Rak Kayu Unik Model Huruf A Bahan Jati Jepara

Description

Rak Kayu Unik dengan desain minimalis modern dari bahan HPL terbaik yang sangat elegan. Produk furniture untuk kerja ini Kami produksi di Jepara dengan tenaga ahli dibidang mebel.

Dalam proses produksi dilakukan dengan dikontrol dengan baik mulai dari pemilihan bahan, proses pembuatan, dan finishing semuanya terkontrol baik. Sehingga menghasilkan produk furniture rak buku berkualitas terbaik dikelasnya untuk sarana menunjang membantu kerja Anda.

Rak Kayu Unik Model Huruf A Bahan Jati Jepara, jual rak buku unik, harga rak buku unik, rak buku unik murah, rak buku minimalis, rak buku mini, rak buku ruang tamu, rak buku besar, rak buku kantor, rak buku jati, rak dokumen, rak buku hpl, jual rak buku, harga rak buku, rak buku murah, rak buku jepara, furniture jepara, furniture jati, mebel jepara, mebel jati

SPESIFIKASI RAK KAYU UNIK MODEL HURUF A BAHAN JATI JEPARA

Untuk spesifikasi Meja Kantor adalah sebagai berikut ini :

Nama Produk : Rak Kayu Unik Model Huruf A Bahan Jati Jepara
Kode Produk : SF RB-006
Bahan Baku/Material : Kayu Jati
Finishing : Warna melamin (Bisa Pesan Warna)
Harga : Silahkan Hubungi CS

Harga Rak Kayu Unik Model Huruf A Bahan Jati Jepara

Untuk Harga Jual Rak Buku ini kami tawarkan dengan harga dan kualitas terbaik. Dengan kontruksi barang Mebel Jepara no. 1 yang kuat dan dapat bertahan lama. Untuk harga anda menghubungi kami.

Cara Meja Kantor Rak Buku

Jika Bapak/Ibu berminat. Silahkan Bapak/Ibu Pesan produk rak buku ini. Agar interior ruang kantor anda tampil lebih istimewa dan lebih mewah. Bilamana didukung dengan produk rak buku seperti ini. Dan Jangan lupa lihat-lihat produk kami mebel minimalis modern dan mebel ukiran klasik. Dan Anda bisa pesan (custom) produk furniture seperti Set Tempat Tidur Mewah Modern ataupun furniture yang lain kepada Kami dengan proses cepat dan berkualitas bagus hanya di Toko Furniture Jepara (Sobat Furniture). Terima kasih dan selamat berbelanja furniture.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Rak Kayu Unik Model Huruf A Bahan Jati Jepara”

Your email address will not be published. Required fields are marked *