Meja Tamu Modern Minimalis Kayu Jati Terbaik

Description

Produk furniture meja tamu modern berbagai macam model. Sekarang model minimalis menjadi pilihan utama untuk mengisi dalam rumahnya. Dibuat disetiap sisi produk ini dengan tingkat ketelitian yang tinggi dalam mendesain dan membuat konstruksi yang kuat. Produk dibuat dengan menggunakan bahan baku kayu jati berkualitas terbaik.

meja tamu modern minimalis kayu jati terbaru, meja tamu informa,meja tamu kayu minimalis,meja tamu kaca,meja tamu minimalis hpl,meja tamu ikea,ukuran meja ruang tamu,meja minimalis putih, jual meja tamu, harga meja tamu, meja tamu jati murah, meja tamu jepara

SPESIFIKASI MEJA TAMU MODERN MINIMALIS KAYU JATI TERBAIK

Untuk spesifikasi produk meja tamu adalah sebagai berikut :

Nama Produk : Meja Tamu Modern Minimalis Kayu Jati Terbaik
Kode Produk : SF MT-003
Model Desain : Minimalis
Bahan Baku/Material : Kayu Jati TPK
Finishing : Warna Cat Natural
Quality : Best Quality Furniture Jepara
Harga : Silahkan Hubungi CS

Harga Jual Meja Tamu

Untuk harga jual untuk produk meja tamu ini kami tawarkan dengan harga dan kualitas terbaik. Yaitu Kualitas no. 1 Furniture Jepara dikelasnya. Material bahan kayu jati yang kami gunakan adalah kualitas terbaik dengan kontruksi dan tingkat kerapiam yang khas dari kami.

Cara Pemesanan Produk Meja Tamu

Jika Bapak/Ibu berminat ingin membeli. Silahkan Bapak/Ibu Pesan meja tamu ini dengan menghubungi kami. Agar interior ruang tamu rumah Anda lebih bervariatif dan nampak begitu mewah dan elegan. Bilamana didukung dengan produk meja tamu seperti ini.

Jangan lupa lihat-lihat produk kami mebel minimalis dan mebel ukiran jepara. Dan Produk furniture Khas Jepara seperti Meja Komputer, Meja Belajar, Rak Buku, Bufet, Meja Kursi Tamu, Meja Makan, Kursi Makan, Kursi Sofa Tamu, Meja Rias, Nakas, Lemari Dapur, Lemari Pakaian, Lemari Hias, Tempat Tidur, Ranjang Anak, Kursi Teras dan keperluan perabot rumah lainnya. Dan anda bisa pesan furniture sesuai permintaan (custom desain) di Toko Furniture Jepara (SOBAT FURNITURE). Terima kasih….

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Meja Tamu Modern Minimalis Kayu Jati Terbaik”

Your email address will not be published. Required fields are marked *