Rak Buku Dinding & Rak Pajangan Modern

Description

Dalam ruangan akan terlihat lebih indah karena adanya sebuah hiasan. Salah satunya rak buku dinding sekaligus rak pajangan yang bisa menambah cakep isi ruangan. Berbagai model desain dan bentuk rak buku yang kami tawarkan. Mungkin model desain rak buku seperti inilah yang cocok untuk isi ruangan rumah anda.

Untuk proses pembuatan Kami kerjakan dengan Perajin Furniture Jepara yang profesional dalam bidangnya. Dan dalam proses produksi lemari ini mengedepankan tingkat ketelitian dan kerapian disetiap bagiannya. Untuk kontruksinya pun kokoh, kuat dan tahan lama.

 

rak buku dinding, rak buku tembok, hiasan dinding, jual rak buku dinding, harga rak buku dinding, rak dinding murah, rak buku gantung

SPESIFIKASI RAK BUKU DINDING & RAK PAJANGAN

Untuk spesifikasi detail produk rak buku sebagai berikut :

Nama Produk : Rak Buku Dinding & Rak Pajangan Modern
Kode Produk : SF LPJ-003
Model Desain :Lemari Pajangan Minimalis
Bahan/Material : Kayu Mahoni Grade A Super
Finishing : Warna Cat Duco Putih
Quality : Best Quality Furniture Jepara
Harga : Hubungi CS

Harga Rak Buku Dinding & Rak Pajangan Modern

Adapun Harga rak buku ini kami tawarkan relatif murah. Dengan kontruksi produk barang furniture jepara yang kuat dan dapat bertahan lama. Untuk harganya anda bisa menghubungi Kami dengan kontak telepon yang sudah tersedia.

Cara Pesan Produk Furniture Rak Buku & Rak Pajangan

Jika Bapak/Ibu berminat. Silahkan Bapak/Ibu Pesan rak buku ini. Agar interior ruang tamu Anda lebih bervariatif dan nampak begitu mewah. Bilamana didukung dengan produk lemari pajangan seperti ini. Jangan lupa lihat-lihat produk kami Mebel Minimalis dan Mebel Klasik Mewah. Dan produk furniture Khas Jepara seperti Kursi Tamu Sofa Mewah dan anda bisa pesan produk furniture (custom) yang lain dengan proses penggarapan yang cepat di tempat kami di Toko Furniture (SOBAT FURNITURE JEPARA). Terimakasih….

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Rak Buku Dinding & Rak Pajangan Modern”

Your email address will not be published. Required fields are marked *