Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka

Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka – Model rak buku dengan lima area terbuka mampu menyimpan buku lebih banyak dan dikombinasikan 1 laci ditengahnya

 
Kontak Sobat Furniture

Description

Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka – Model rak buku dengan lima area terbuka mampu menyimpan buku lebih banyak dan dikombinasikan satu laci ditengahnya.

Rak Buku Tinggi Besar yang Dicat Krim Cotswold menyediakan banyak ruang rak untuk semua buku dan barang berharga Anda memiliki lima area rak terbuka dengan tiga rak menjadi 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kelipatan 50mm. Terdapat juga laci besar di tengah rak buku yang tidak hanya praktis tetapi merupakan fitur desain yang menarik.

Produk ini dilengkapi dengan gagang laci D-cup berlapis baja elegan yang melengkapi desain dengan sempurna. Rak buku memiliki nuansa yang menarik baik di rumah dalam pengaturan tradisional atau modern. Dicat dengan warna krem ​​muda dengan lapisan cat satin dan bagian atas kayu ek alami memiliki sudut membulat lembut dan lapisan pelindung berlapis satin yang tahan aus dan bebas perawatan.

Dibuat dengan tangan terampil dengan metode konstruksi tradisional yang dihormati waktu menggunakan kombinasi kayu ek padat berkualitas tinggi untuk bingkai atas, veneer kayu ek tebal di panel atas, kayu keras untuk bingkai dan papan buatan digunakan di panel-panel tertentu untuk meningkatkan daya tahan dan stabilitas seiring waktu.

Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka,rak buku minimalis,rak buku kayu,rak buku dinding,rak buku portable,rak buku plastik,rak buku dari kardus,rak buku kayu minimalis,rak buku bahasa inggrisnya,rak buku anak,rak buku aluminium,rak buku aesthetic,rak buku aluminium kaca,rak buku ace hardware,rak buku anak ikea,rak buku artinya,rak buku anak informa,rak buku besi,rak buku bahasa arabnya,rak buku besi minimalis,rak buku bahasa inggris,rak buku besi bongkar pasang,rak buku besi perpustakaan,rak buku bahasa inggrisnya apa,b arab rak buku,rak buku b inggrisnya

SPESIFIKASI RAK BUKU LEMARI PUTIH 5 RAK AREA TERBUKA

Untuk spesifikasi detail produk rak buku sebagai berikut :

Nama Produk : Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka
Kode Produk : SF RB-023
Model Desain :Rak Buku Minimalis Pakai Laci
Bahan/Material : Kayu Mahoni Grade A Super
Ukuran : Tinggi 180cm x Panjang 100cm x Lebar 36cm
Finishing : Warna Cat Duco Cream
Quality : Best Quality Furniture Jepara
Harga : Hubungi CS

Harga Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka

Adapun Harga rak buku ini kami tawarkan relatif murah. Dengan kontruksi produk barang mebel minimalis jepara yang kuat dan dapat bertahan lama. Untuk harganya anda bisa menghubungi Kami dengan kontak telepon yang sudah tersedia.

Instruksi Perawatan

  • Jangan terkena air berwarna, bara api,
    asam/bahan kimia atau benda tajam.
  • Bersihkan menggunakan kain microfiber dan
    cuci kering.
  • Lap dengan kain lembab ikuti arah alur kayu.
    Produk tempat tidur ini terbuat dari material
    Kayu alami. Barang yang akan Anda terima
    mungkin akan berbeda serat dan warnanya

Cara Pesan Produk Furniture Ini

Jika Bapak/Ibu berminat. Silahkan Bapak/Ibu Pesan rak buku ini. Agar ruangan Anda lebih bervariatif dan nampak begitu mewah. Bilamana didukung dengan produk rak buku seperti ini. Jangan lupa lihat-lihat produk kami Mebel Minimalis dan Mebel Klasik Mewah.

Dan Anda bisa pesan (custom) produk furniture seperti Meja Komputer, Meja Belajar, Bufet, Meja Kursi Tamu, Meja Makan, Kursi Makan, Meja Rias, Tolet, Kitchen, Lemari Dapur, Lemari Pakaian, Lemari Hias, Ranjang Anak, Kursi Teras dan keperluan perabot rumah lainnya ataupun furniture yang lain kepada Kami dengan proses cepat dan berkualitas bagus hanya di Toko Furniture Jepara (SOBAT FURNITURE JEPARA).

Pemesanan & Pengiriman

  • Kami menerima pengiriman keseluruh wilayah
    Indonesia
  • Pengiriman menggunakan Jasa Expedisi dari
    Jepara langsung, sehingga ongkos
    pengiriman lebih terjangkau.
  • Demi keamanan barang saat pengiriman
    kami packing dengan Single fish dan paper
    kardus tebal, sangat aman sampai tujuan.
    Kami selalu memberikan kemudahan dan
    kenyamanan untuk memesan Produk
    di Sobat Furniture Jepara

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pesan anda.

 

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Rak Buku Lemari Putih 5 Rak Area Terbuka”

Your email address will not be published. Required fields are marked *