Set Meja Makan Hitam Desain Simple Minimalis

Description

Salah satu produk furniture Set Meja Makan Hitam yang memiliki desain elegan yang dapat anda tempatkan di ruang makan dalam rumah, restoran atau di cafe. Set meja ini dibuat menggunakan bahan kayu mahoni kualitas grade A super dari TPK perhutani didukung dengan konstruksi yang tepat untuk membuat produk ini kokoh, kuat, dan akan tahan lama untuk anda gunakan karena dibuat oleh pengrajin Mebel Jepara yang sudah berpengalaman dan ahli dalam pembuatan produk Furniture yang berkualitas bagus.

1 Set furniture ini berkualitas terbaik dengan bahan material kayu jati kualitas terbaik. Yang sudah melalui proses pengeringan (Oven) terlebih dahulu. Dan dalam proses produksinya Kami kerjakan dengan pengrajin furniture Kami, tentunya dengan pengrajin yang sudah ahli dan berpengalaman. Dan didukung dengan konstruksi yang tepat akan membuat produk ini lebih kuat, kokoh, dan tahan lama.

Set Meja Makan Hitam, Jual Set Meja Makan Hitam, Harga Set Meja Makan Hitam, Set Meja Makan Hitam Murah, meja makan warna hitam, meja makan simple, meja makan 4 kursi, meja makan kayu, gambar meja makan, meja dining room, meja makan indoor, gambar kursi, kursi makan kekinian, sobat furniture, furniture jepara, furniture jati, mebel jepara, mebel jati

SPESIFIKASI SET MEJA MAKAN HITAM DESAIN SIMPLE MINIMALIS

Untuk spesifikasi Set Meja sebagai berikut :

Nama Produk : Set Meja Makan Hitam Desain Simple Minimalis
Kode Produk : SF KM-014
Model Desain : Modern Minimalis
Set : Meja Makan + Kursi Makan
Bahan Baku/Material : Kayu Mahoni Grade A (legal perhutani)
Finishing : Warna Cat Hitam Doff
Jok : Busa LJ 26
Quality : Best Quality Furniture Jepara
Harga : Silahkan Hubungi CS

Harga Set Meja Makan Hitam Desain Simple Minimalis

Produk Meja makan cafe ini kami tawarkan dengan harga dan kualitas terbaik Mebel Minimalis Jepara. Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui cara pemesanan atau konsultasi mengenai detail produk Set Kursi Makan Jati ini.

Cara Pesan Produk Furniture Ini

Jika Bapak/Ibu berminat. Silahkan Bapak/Ibu Pesan produk Set meja makan cafe ini. Agar interior ruang makan rumah anda tampil lebih istimewa dan lebih mewah. Bilamana didukung dengan produk Set Kursi Makan seperti ini. Dan Jangan lupa lihat-lihat produk kami mebel klasik dan mebel modern.

Dan Anda bisa pesan (custom) produk furniture seperti Meja Komputer, Meja Belajar, Rak Buku, Bufet, Meja Kursi Tamu, Meja Makan, Kursi Makan, Sofa, Meja Rias, Tolet, Kitchen, Lemari Dapur, Lemari Pakaian, Lemari Hias, Ranjang Anak, Kursi Teras dan keperluan perabot rumah lainnya ataupun furniture yang lain kepada Kami dengan proses cepat dan berkualitas bagus hanya di Toko Furniture (Sobat Furniture). Terima kasih

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Set Meja Makan Hitam Desain Simple Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *