Tempat Pajangan Buku Model Minimalis Modern Warna Kuning

Description

Berbagai model desain Tempat Pajangan Buku bagi beberapa orang pembaca adalah hal yang sangat menyenangkan terlebih dapat dijadikan sebagai sebuah hiasan dalam rumah. Jika Anda adalah salah satu orang yang gemar membaca buku dan mempunyai banyak koleksi buku Maka Anda harus mempunyai lemari atau rak buku untuk tempat menyimpan buku-buku tersebut. Mungkin model desain rak buku 2 sisi bisa menjadi pilihan anda.

Tempat Pajangan Buku, jual tempat pajangan buku, harga tempat pajangan buku, tempat buku, rak buku kayu, rak buku minimalis, rak pajangan, rak buku minimalis, rak buku modern, rak buku terbaru, rak buku dinding, rak buku 2 sisi, rak buku murah, rak buku sederhana, rak buku tembok, desain rak buku, gambar rak buku, sobat furniture, furniture jepara, mebel jepara, mebel terbaru

SPESIFIKASI TEMPAT PAJANGAN BUKU MODEL MINIMALIS MODERN WARNA KUNING

Untuk spesifikasi detail produk tempat buku sebagai berikut :

Nama Produk : Tempat Pajangan Buku Model Minimalis Modern Warna Kuning
Kode Produk : SF RB-009
Model Desain :Rak Buku Pajangan
Bahan/Material : Kayu Mahoni Grade A Super
Finishing : Warna Cat Duco Kuning
Quality : Best Quality Furniture Jepara
Harga : Hubungi CS

Harga Tempat Pajangan Buku Model Minimalis Modern Warna Kuning

Adapun Harga rak buku ini kami tawarkan relatif murah. Dengan kontruksi produk barang furniture minimalis jepara yang kuat dan dapat bertahan lama. Untuk harganya anda bisa menghubungi Kami dengan kontak telepon yang sudah tersedia.

Cara Pesan Produk Furniture Ini

Jika Bapak/Ibu berminat. Silahkan Bapak/Ibu Pesan tempat buku ini. Agar ruangan Anda lebih bervariatif dan nampak begitu mewah. Bilamana didukung dengan produk rak buku seperti ini. Jangan lupa lihat-lihat produk kami Mebel Minimalis dan Mebel Klasik Mewah.

Dan Anda bisa pesan (custom) produk furniture seperti Meja Komputer, Meja Belajar, Rak Buku, Bufet, Meja Kursi Tamu, Meja Makan, Kursi Makan, Meja Rias, Tolet, Kitchen, Lemari Dapur, Lemari Pakaian, Lemari Hias, Ranjang Anak, Kursi Teras dan keperluan perabot rumah lainnya ataupun furniture yang lain kepada Kami dengan proses cepat dan berkualitas bagus hanya di Toko Furniture Jepara (SOBAT FURNITURE JEPARA). Terimakasih….

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tempat Pajangan Buku Model Minimalis Modern Warna Kuning”

Your email address will not be published. Required fields are marked *